RepuX - Platform Data Berfungsi untuk Etika yang Berbagi


[RepuX] - Sebuah perusahaan yang saat ini dalam penjualan Token pra-penjualannya adalah RepuX. RepuX mengambil berbagai teknologi blockchain terdesentralisasi, termasuk Ethereum, untuk memberikan sebuah protokol yang memungkinkan produsen data meningkatkan pendapatan dari keluaran data mereka dengan merampingkan proses perputaran, yang menargetkan bisnis kecil dan menengah.

Platform RepuX akan memungkinkan bisnis menjual data anonim dan mendapatkan token RepuX, dengan platform sudah hidup dan dapat digunakan dan bukan hanya kertas putih.

Ketika mempertimbangkan jumlah data yang tersimpan dalam penyimpanan elektronik dan tidak terpakai, fakta bahwa data tersebut sekarang dapat diunggah dan dibagikan di platform RepuX berarti bahwa perusahaan berukuran lebih kecil akan dapat membagikan karya mereka di pasar RepuX, tanpa harus pergi ke dunia nyata dan mencoba untuk menemukan pihak yang berkepentingan, dengan sifat global RepuX yang membawa masalah lintas batas yang dihadapi oleh banyak perusahaan.

Di sisi lain koin, perusahaan kecil dan menengah juga akan memiliki akses ke data yang sangat dibutuhkan untuk maju dan menyederhanakan proyek yang ada dan yang akan datang dan yang akan datang untuk meningkatkan probabilitas keberhasilan, tanpa harus mempekerjakan pengembang terkemuka di dunia. , dimana perusahaan yang lebih kecil tentu tidak mampu. Tingkat pasar seperti itu di lapangan, dengan David mampu bertarung lebih berhasil melawan Goliat untuk pangsa pasar.

Baca Whitepaper RepuX: https://repux.io/white-paper.html

RepuX token pre-sale dimulai pada tanggal 17 November 2017 dan dijadwalkan berakhir pada tanggal 23 Januari 2018, dengan penjualan token mulai tanggal 6 Februari dan berakhir pada tanggal 9 Maret 2018.

40% hasil penjualan token RPX akan digunakan untuk menutupi biaya pengembangan, 25% untuk pemasaran, 20% untuk kemitraan dan 15% untuk operasi, dengan total persediaan 500.000.000 token RepuX dengan harga perkiraan 1 RepuX sampai US $ 0,20 , dengan harga diskon pada skala naik dari diskon presale 50% menjadi diskon 10% pada 2 Maret.

Pihak yang berminat dapat mengakses lebih banyak informasi dari situs web RepuX.

ContentBy: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1100333

No comments

Powered by Blogger.