CryptoBnB - Layanan Rumah dan Hotel untuk Penyewaan Jangka Pendek Terdesentralisasi


CryptoBnB - Rumah adalah salah satu kebutuhan idaman yang di inginkan oleh semua orang. Setelah berkeluarga, daambaan setiap prang adalah dapat memiliki rumah untuk berteduh dan membina keluarga dalam menjalani kehidupan. Namun, dapat membeli atau menyewa rumah bukanlah hal yang mudah karena memiliki rumah membutuhkan dana yang sangat besar dan menjadi hal susah untuk di realisasikan

Untuk itulah lahir sebuh platform bernama CryptoBnB yang akan menjembatani kebutuhan penyewaan rumah dengan lebih mudah menggunakan sistem tokenisasi kripto yang terdesentralisasi. Ini adalah sebuah terobosan dan sebuah bisnis yang memiliki peluang sangat besar mengingat semua orang si seluruh dunia membutuhkan rumah, CryptoBnB akan membuatnya menjadi mudah dengan koneksi yang besar

Apa itu CryptoBnB?
CryptoBnB adalah sebuah platform yang akan menjebatani dalam penyewaan rumah jangka panjang dan jangka pendek. CryptoBnB akan menjadi sebuah platform masa depan yang membuat orang yang membutuhkan rumah menjadi lebih mudah dengan efisiensi pencarian dan komisi bunga hingga 0%. CryptoBnB akan membuat impian semua orang untuk dapat menempati rumah menjadi lebih mudah dan hemat biaya

CryptoBnB dalam menjalankan platformnya akan menggunakan teknologi canggih dengan dukungan teknologi Kecerdasan Buatan (AI) yang akan memudahkan setiap pengguna dalam melakukan pencarian rumah idaman. Lebih canggihnya lagi adalah CryptoBnB yang menggunakan teknologi Kripto sehingga mereka dapat memfasilitasi setiap pengguna tanpa ada batasan wilayah. Ini adalah terobosan yang sangat hebat untuk menyongsong masa depan yang lebih baik

Dengan konsep yang bagus, peluang yang besar, dan teknologi yang hebat, CryptoBnB akan memiliki ROI (Return On Investment) yang tinggi sehingga CryptoBnB akan memberikan banyak keuntungan bagi para investor yang mendukungnya dalam investasi pengembangan platform

Baca Whitepaper: https://cryptobnb.io/wp-content/uploads/2018/02/whitepaper_v4.52.pdf

Teknologi CryptoBnB
CryptoBnB mrmiliki banyak keunggulan yang dimiliki untuk memfasilitasi penggunanya di seluruh dunia. Adapaun kelebihan dari teknologi CryptoBnB antara lain adalah:

1.  Adanya sistem rating dan voting dengan tingkat kepercayaan yang sangat tinggi
2. Identitas pengguna yang jelas sehingga memecahkan masalah klaim palsu
3. Tersedianya dompet (wallet) kripto
4. Bebas biaya komisi
5.  Dukungan kontrak cerdas dengan dukungan P2P
6.  Teknologi dengan kemampuan Kecerdasan Buatan atau AI

Roadmap Proyek CryptoBnB
Adapaun perjalanan proyek yang akan dilakukan oleh CryptoBnB adalah sebagai berikut:


Rincian Penjualan Token CryptoBnB
Seperti yang sudah bahas di atas, CryptoBnB menggunakan token sebagai sarana transaksi dan alat investasi. CryptoBnB akan menggunakan kripto dengan teknologi berbasis ethereum bloackchain ERC20. Token CryptoBnB akan menggunakan nama CKey. Adapun rincian penjualannnya adalah sebagai berikut:

ICO dimulai pada tanggal 24 Februari 2018
Token yang Tersedia: 575.000.000
Harga Token: $ 0.08/1 Ckey
Kode Token CKey
Token menggunakan Teknologi ERC20

Mengingat peluang yang besar dan banyak di butuhkan oleh masyarakat, dimasa depan CryptoBnB akan menjasdi solusi yang banyak di cari. Dengan ROI yang besar maka jika Anda berinvestasi pada CryptoBnB akan banyak keuntungan yang Anda dapatkan. Jangan sampai Anda melewatkannya

Informasi CryptoBnB
Websitehttps://cryptobnb.io/
Whitepaperhttps://cryptobnb.io/wp-content/uploads/2018/02/whitepaper_v4.52.pdf
Facebookhttps://www.facebook.com/cryptobnbico/
Twitterhttp://www.twitter.com/CryptobnbIco
Telegramhttp://www.t.me/cryptobnbgroup

ContentByhttps://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1100333

1 comment:

  1. Halo,
    Nama saya Dewi Yudianto, korban penipuan di tangan pemberi pinjaman palsu. Saya ditipu paling banyak Rp74.000.000 karena saya butuh modal besar Rp500.000.000 untuk menyelamatkan bisnis saya. Saya hampir meninggal dan saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya hancur dalam proses saya kehilangan anak saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi. Pada bulan November 2017, saya bertemu dengan seorang teman yang mengenalkan saya pada seorang Wanita yang baik; Nyonya Susan yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih Nyonya Susan, Semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga suka menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda memerlukan pinjaman dan pinjaman dengan aman hanya mendaftar melalui Mrs Susan melalui
    EMAIL: info@myglobalfinancefund.com
    SITUS WEB: www.eglobalfinance.com
    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; dewiyudianto51@gmail.com jika Anda ragu. tolong dia satu-satunya orang yang andal dan terpercaya.
    Terima kasih.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.