ICO AMLT dari Coinfirm - Layanan Verifikasi Kripto


[AMLT Coinfirm] - Kripto sedang menjadi buah bibir yang banyak dibicarakan dalam berbagai media online, hal ini terjadi karena kripto sekarang sangat diminati dan memiliki pertumbuhan penggunanya dengan sangat siginifikan. Sifat terdesentralisasi yang aman dan rahasia sepertinya berhasil mengambil hati banyak orang dan hadir sebagai subuah solusi dalam transaksi digital

Meskipun kripto memiliki banyak keunggulan yang luar biasa, namun masih banyak yang menyangsikan dan takut bahwa kripto akan disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Salah satu ketakutan yang muncul adalah kripto dijadikan sebagai alat pencucian uang atau pendanaan terhadap gerakan terorosme

Melihat hal tersebut, Coinfirm hadir untuk memberikan solusi yang real dengan proyek AMLT yang dihadirkannya. AMLT Hadir sebagai sebuah layanan yang akan menjamin keamanan dengan melakukan ferivikasi terhadap kripto. AMLT saat ini sedang melakukan proyek ICO dengan gagasan dan konsep yang sangat visioner. Berikut ini kami akan mengulas proyek AMLT dari Coinfirm

Apa Itu AMLT?
AMLT lahir dari perusahaan induk bernama Coinfirm yang sudah memiliki pengalaman panjang dalam urusan keamanan dan peraturan dunia digital. Tim di balik layar yang mengembangkan proyek AMLT adalah orang-orang ahli dalam bidang mata uang virtual, ekosistem blockchain, dan juga masalah peraturan digital. Tim sudah membahas masalah ini dari tahun 2015 silam sehingga mereka mampu hadir sebagai sebuah solusi cerdas dengan konsep yang matang

AMLT akan menggunakan teknologi standar global dalam melakukan verifikasi dengan kemampuan platform Coinfirm AML/CTF. AMLT adalah token yang berlaku untuk dapat mengakses layanan yang ada pada Coinfirm. AMLT akan hadir sebagai ekosistem Coinfim yang lebih mudah, efisien, transparan dan rendah biaya.

Peraturan AML/CTF akan menjadi sebuah manajemen hebat untuk mengurangi resiko dan memberikan peraturaan, pengatutanm, dalam urusan hukum. AMLT akan menjadi token yang mengonfirmasi Coinfim dalam melakukan  verifikasi data dan menganalisisnya dengan menggunakan algoritma yang super canggih


Bagaimana AMLT Bekerja?
Coinfirm AML/CTF adalah sebiah platform yang menggunakan token AMLT dan keduanya akan terintegrasi dalam membangun sebuah pengaman berstandar global yang memungkinkan terekamnya setiap transasi kripto dengan kemanan dan transparasi tingkat tinggi

Pada platform, AMLT akan hadir untuk melakukan verifikasi sumber uang yang digunakan sehingga membuat ekosistem kripto menjadi sehat dan mengurangi resiko pengguaan kriopto yang disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab

Dalam melakukan pekerjaannya, AMLT akan mengambil bagian dalam:

1. AMLT akan berperan dalam membantu pelaku pasar untuk mengakses data tentang risiko yang terkait dengan entitas terkait mata uang kripto. Dengan menggunakan AMLT, pengguna dapat mengakses laporan dan memperoleh aneka informasi dari ekonomi mata uang kripto

2. AMLT hadie sebagai sebuah solusi yang membawa efisiensi dan efektivitas kepatuhan AML / CTF dan demokratisasi bagi pelaku pasar secara global

3. Pengguna AMLT mampu mendefinisikan pelaku yang baik dan buruk di pasar kripto dengan ketepatan di luar jangkauan sistem keuangan saat ini. AMLT akan membantu sistem tersebut secara tepat menganilisis tindakan pengguna tidak adil dan mengecualikan individu di negara-negara berisiko tinggi karena didasarkan pada jaringan penyedia data demokratik global pada satu atau beberapa pusat arbiter

Manfaat Bagi Pengguna AMLT
Jika anda memiliki token AMLT dan bergabung dalam investasi hebat yang mereka miliki, anda akan memiliki keuntungan yang banyak. Selain sebagai sebuah aset yang bernilai tinggi, sebagai pemegang token AMLT, anda akan dengan mudah memperoleh manfaat berikut:

1. Diskon untuk akses ke platform Coinfirm AML / CTF dan laporan AML / CTF
2. Akses ke Kolam Pengetahuan eksklusif, materi dan konten
3. Manfaat Yang HANYA Tersedia Bagi Anggota Jaringan AMLT:

Penjualan ICO Token AMLT
Seperti yang sudah di singgung di atas, bahwa AMLT melakukan proyek ICO untuk menggalang para Investro dalam mengembangkan proyek yang memiliki visi cemerlang ini. Dalam penjualan ICO, Proyek AMLT memberikan penawaran bonus khusus bagi anda yang berinvestasi kepadanya. Jangan sampai anda melewatkan kesempatan menarik yang diberikan oleh ATML dari Coinfirm ini

Rincian Penjualan Token
Jadwal Penjualan Token: dimulai dari 28 November 2017
Pembelian Token:  Ethereum, Bitcoin, Dashcoin
Harga Token: 1 AMLT = $0,1
Bonus:10% - 30%
Total Pasokan Token: 400.000.000 AMLT

Informasi Lebih, Kunjungi tautan AMLT resmi berikut:

2 comments:

  1. Halo,
    Nama saya Dewi Yudianto, korban penipuan di tangan pemberi pinjaman palsu. Saya ditipu paling banyak Rp74.000.000 karena saya butuh modal besar Rp500.000.000 untuk menyelamatkan bisnis saya. Saya hampir meninggal dan saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya hancur dalam proses saya kehilangan anak saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi. Pada bulan November 2017, saya bertemu dengan seorang teman yang mengenalkan saya pada seorang Wanita yang baik; Nyonya Susan yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih Nyonya Susan, Semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga suka menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda memerlukan pinjaman dan pinjaman dengan aman hanya mendaftar melalui Mrs Susan melalui
    EMAIL: info@myglobalfinancefund.com
    SITUS WEB: www.eglobalfinance.com
    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; dewiyudianto51@gmail.com jika Anda ragu. tolong dia satu-satunya orang yang andal dan terpercaya.
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  2. Halo, saya joan Hooks, saat ini tinggal di malaysia,. Saya seorang janda saat ini dengan Empat anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada Mei 2017 dan saya harus membiayai kembali dan membayar tagihan saya. Saya mencoba mencari pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman baik pribadi maupun perusahaan tetapi tidak pernah dengan sukses, dan sebagian besar bank menolak kredit saya. Tetapi seperti yang Tuhan miliki, saya diperkenalkan kepada seorang wanita Tuhan pemberi pinjaman pribadi yang memberi saya pinjaman sebesar 850,000USD dan hari ini adalah seorang pemilik bisnis dan anak-anak saya bekerja dengan baik pada saat ini, jika Anda harus menghubungi perusahaan mana pun dengan referensi untuk mendapatkan pinjaman tanpa agunan, tanpa pemeriksaan kredit, tanpa penanda tangan dengan suku bunga 3% saja dan rencana dan jadwal pembayaran yang lebih baik, silakan hubungi Mr frank Queen (frankqueens64@gmail.com atau whatsapp +2349057770649). Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia dan saya juga ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak. Anda dapat menghubungi dia melalui emailnya: frankqueens64@gmail.com atau whatsapp +2349057770649

    ReplyDelete

Powered by Blogger.