Trade.io Menyesuaikan Harga Jual Token Pasar & Perdagangan untuk Biaya Lebih Rendah


Zug, Swiss, 23 November 2017, trade.io mengumumkan bahwa sebagai hasil respon masyarakat, perusahaan telah memutuskan untuk mengambil langkah-langkah untuk memungkinkan partisipasi yang lebih besar dalam ICO yang sangat dinanti. Ini termasuk menyesuaikan harga masuk per Token Perdagangan dengan harga yang lebih rendah untuk memungkinkan partisipasi yang lebih luas dan mencerminkan kenaikan Etereal, yang digunakan untuk pembelian. Dengan peluncuran lembut yang telah dicapai selama PRE-ICO, penurunan harga menurunkan tingkat atas dana meningkat menjadi sekitar $ 135 juta. Hasil pengurangan ini akan menjadi positif bersih bagi peserta Token Perdagangan saat ini dan yang akan datang karena akan menyediakan pemegang token yang ada dengan jumlah token tambahan yang lebih besar, dan akan memungkinkan peserta baru kemampuan untuk memperoleh Token Perdagangan yang lebih besar. Selain itu, dimulainya ICO telah direvisi hingga 5 Desember, yang masih diakhiri pada tanggal yang direncanakan pada tanggal 15 Desember 2017.

Pada perubahan tersebut, CEO, Jim Preissler berkomentar, "Salah satu faktor utama yang mendorong penurunan harga adalah kenaikan harga Ethereal yang sedang berlangsung. Kami telah menjual Token Perdagangan berdasarkan harga Ethereal, dan dampak kenaikan nilainya telah memberi harga kepada banyak peserta dengan keinginan untuk terlibat dalam perdagangan. Komunitas trade.io sekarang berjumlah ribuan, dan kami merasa adil jika menurunkan titik masuk untuk memungkinkan partisipasi yang lebih besar, dan masih mengalokasikan sejumlah besar Token Perdagangan kepada pengikut setia kami. "


Preissler melanjutkan, "Seperti yang diumumkan sebelumnya, kami telah melampaui tutup lunak kami sebesar $ 5 juta pada hari-hari pertama PRE-ICO. Port pasar yang dimodifikasi, seperti dicatat, membuat kita memiliki banyak ruang untuk dijalankan atas semua inisiatif dan tonggak asli. Kami mengantisipasi beberapa pengumuman utama selama 1-2 minggu ke depan dan sebagai hasilnya, untuk mengkomunikasikan pembaruan, kami merasa bahwa demi kepentingan terbaik masyarakat untuk mendorong kembali tanggal mulai ICO sampai 5 Desember. Ini akan memungkinkan penjualan ICO yang lebih seragam yang mana kita mengukur minat yang luar biasa, dan akan adil bagi semua orang yang ingin terlibat. "


Sebagai hasil dari penurunan hard cap, pemegang Token Perdagangan saat ini akan memiliki alokasi saat ini dikalikan dengan 5 factor dan perubahan ini akan muncul di Area Anggota mereka selambat-lambatnya pada tanggal 22 November. 5, yang telah digariskan dalam White Paper.


Harga PRA-ICO akan dimodifikasi menjadi 1 ETH = 1.000 Token Perdagangan untuk 3 hari PRE-ICO yang tersisa yang dimulai paling lambat dari penutupan bisnis, 22 November. Setiap pembelian sebelumnya akan memiliki alokasi dikalikan dengan faktor 5, jadi setiap orang diperlakukan sama secara proporsional. Harga dasar telah dimodifikasi menjadi satu harga standar menjadi 1 ETH = 625 Token Perdagangan.


Trade.io PRE-ICO saat ini terbuka sampai 25 November 2017. Cari tahu lebih lanjut dengan mengunjungi trade.io


Kontak Media:
trade.io

Attn: Hubungan MediaBahnhofstrasse 216300 Zug, Swiss+41 43 508 1834
helen@trade.io


No comments

Powered by Blogger.