Nereus - Platform Game Baru Bagi Penggemar MMORPG

Nereus - Platform Game Baru Bagi Penggemar MMORPG

[Nereus] - Dunia kripto telah menjadi sorotan dengan peningkatan nilai dan popularitas yang fantastis. Tak dipungkiri bahwa kripto memudahkan banyak pihak untuk melakukan transaksi di dunia digital yang semakin berkembang ini

Fenomena ini pun di tangkap baik oleh para pengembang untuk mencoba menjajal keberuntungan berbisnis dengan kripto. Banyak proyek ICO yang di luncurkan dengan aneka gagasan yang menarik. Salah satu ICO yang sangat menarik adalah Nereus. Bagimanakah konsep bisnis yang ditawarkan oleh Nereus? mari simak ulasan berikut

Apa itu Nereus?
Nereus adalah platform game baru bagi penggemar MMORPG, yang akan dibuka pada bulan Februari 2018. Nereus akan menyatukan lebih dari 10 ribu pemain online sehari! Peluncuran platform dijadwalkan pada tanggal 5 Februari 2018. Nereus akan menyediakan pelayanan dengan pengaturan server terbaik dan dukungan teknis yang luar biasa.

Untuk mengembangkan gagasan besarnya, Nereus akan membuka kesempatan kepada semua pihak untuk dapat berinvestasi dan bersama - sama mengembangkan platform Nereus. Nereus akan menggunkan kode token NRC

Pertumbuhan Binsis Nereus
Menurut kebiasaan kami, pada akhir 2018 total harian online Platform Nereus akan mencapai hingga 10 ribu pemain per hari. Pertumbuhan jumlah pelanggan dan rotasi Platform akan menyebabkan permintaan kuat akan token NRC dan menciptakan kondisi untuk kenaikan harga beberapa kali. Begitu token NRC diintegrasikan ke dalam ruang pemain Platform, permintaan akan bergantung pada jumlah pemain secara langsung.Semua kontributor awal akan mendapatkan keuntungan dari keuntungan yang hampir terjamin terkait diskon substansial selama Pre-ICO dan ICO.

Begitu Nereus Platform diluncurkan, permintaan NRC akan menyebabkan kenaikan harga mereka. Jika Anda mengikuti ICO, Anda akan meningkatkan investasi Anda dengan mudah minimal tujuh kali lipat pada akhir tahun 2018 dengan kemungkinan kenaikan hingga 11 kali pada akhir 2019, jika HardCap dikumpulkan.


Dengan mengikuti ICO Nereus, Anda dapat meningkatkan modal minimum Anda sebanyak 14 kali pada akhir 2018 dengan kemungkinan kenaikan sampai 22 kali pada akhir 2019.

Proyek ICO Nereus
ICO akan diadakan di situs nereus.io mulai bulan Januari 2018. Penjualan Token akan berlanjut selama 20 hari.

Nereus ditujukan untuk menerima 1000 ETH dari kontributor token awal kami. Kontrak cerdas NRC akan berhenti menerima komitmen saat 1000 ETH HardCap telah tercapai.

Rincian Token NRC
NEREUSCOIN (NRC) adalah sistem kontrak token dan cerdas ERC20 yang dibangun di atas blokir Ethereal, yang dirancang untuk digunakan oleh anggota dalam platform Nereus. Dengan mengikuti standar ini, token NRC dapat digunakan untuk pembayaran di dalam platform, mudah dipindahtangankan antara pengguna dan platform menggunakan dompet yang kompatibel dengan ERC20 dan dapat digabungkan dengan lancar ke dalam pertukaran.


Sebanyak 800.000 token NRC akan dihasilkan, termasuk 240.000 untuk melakukan Pre-ICO, dan 405.000 untuk melakukan ICO. 15% dari semua token akan dibagi antara pendiri dan tim platform Nereus. NRC yang tidak terjual yang diciptakan untuk dijual selama pra-ICO dan ICO akan dibakar. NRC token tidak ditambang oleh pengguna atau perusahaan lain.

Informasi lebih lanjut, Kunjungi laman berikut:

No comments

Powered by Blogger.