Trade.io Distribusikan Buku Ledger Technology Researchat di Universitas Nicosia


Zug, Swiss, 29 November 2017, Trade.io dengan senang hati mengumumkan bahwa mereka mendanai dua kursi doktoral di Universitas Nicosia untuk fokus pada penelitian lanjutan di Distributed Ledger Technology (DLT). Secara khusus, trade.io akan mendukung penelitian post-doktoral di University of  Nicosia di bidang 1) Distributed Ledger Technology, dengan fokus khusus pada rantai samping dan interoperabilitas lintas rantai, dan 2) praktik terbaik tata kelola perusahaan yang cerdas dan implementasi.

Dengan inisiatif penting ini, trade.io menunjukkan komitmennya untuk memperbaiki state-of-the-art di bidang DLT dengan mendukung staf akademik kaliber tinggi untuk mengejar topik yang akan memperbaiki fungsi, interoperabilitas, dan tata kelola teknologi blockchain.


CEO Trade.io, Jim Preissler mengatakan tentang kesepakatan tersebut, "Tanpa diragukan lagi, ini adalah perkembangan utama bagi kami, karena hal itu memberi trade.io akses ke beberapa pemikiran cemerlang dan inovatif dalam mata uang digital dan blokir. Universitas Nicosia telah memeluk teknologi blockchain sejak 2013, menjadi orang pertama yang menerima bitcoin untuk biaya kuliah dan menerbitkan sertifikat akademis di blockchain ". Preissler melanjutkan: "Mereka juga merupakan universitas pertama di dunia yang menawarkan kursus dan program gelar akademis terakreditasi di bidang ini (MSc in Digital Currency) dan dianggap sebagai pemimpin global akademisi di bidang ini."


Antonis Polemitis, CEO Universitas Nicosia, berkomentar mengenai kolaborasi tersebut, "Kami sangat menyambut dan memuji kesediaan trade.io untuk mendanai dan mendukung penelitian teknis di beberapa topik yang paling menarik (dan sulit) di Distributed Ledger Technology. Kami sangat tertarik untuk penelitian lebih lanjut dan pengembangan di daerah-daerah yang akan menguntungkan seluruh masyarakat dan lapangan pada umumnya. Mengingat pesatnya pertumbuhan nilai yang ditransaksikan secara global pada hambatan, sangat penting bahwa perusahaan di bidang ini berkontribusi, baik secara finansial maupun teknis, terhadap penelitian akademis dasar dalam teknologi yang mendukung bidang baru ini. "


Seruan untuk peneliti pasca doktoral di bawah program ini akan dibuka pada tanggal 4 Desember di:www.digitalcurrency.unic.ac.cy


Trade.io membangun platform perdagangan berbasis blockchain untuk kriptocurrency dan aset keuangan tradisional. Informasi lebih lanjut tentang trade.io dapat ditemukan di: www.trade.io/UNICUniversitas Nicosia (UNIC) adalah salah satu universitas komprehensif terkemuka di Eropa selatan dengan lebih dari 12.000 siswa. Informasi lebih lanjut tentang Universitas Nicosia dapat ditemukan di: www.unic.ac.cy


Official Webhttps://trade.io/

By: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1100333

No comments

Powered by Blogger.