Graphene Power - Sebuah Perusahaan Graphene yang berbasis Blockchain Pertama Didunia


[Graphene Power] - Kriptocurrency atau mata uang digital ahir - ahir ini menjadi sorotan public karena nilai asetnya meningkat dengan drastic. Kripto saat ini menjadi ruang baru dalam dunia investasi bisnis di dunia digital. Banyak perusahaan mulai melirik kripto sebagai basis investasi public yang lebih mudah dan dapat dijangkau oleh siapun secara anonym

Kemudahaan yang dimiliki oleh kripto membuat perumbuhan bisnis berkembang dengan pesat. Banyak perusahaan yang mulai berani untuk masuk di dunia kripto dan mengembangkan gagasan - gasgasan yang sangat fantastis dalam proyek ICO. Salah satu ICO yang menarik dan kreatif muncul dari salah satu perusahaan bernama Graphene Power, Dimana menariknya? mari simak ulasan berikut ini

Tentang proyek Graphene Power
Rencananya untuk mendirikan pabrik manufaktur graphene nano-material "GRAPHENE POWER" di Yecla, Spanyol. Pabrik tersebut akan memproduksi produk berdasarkan graphene. Pabrik akan memproduksi baterai dan kondensor super dengan menggunakan graphene secara besar-besaran. Biaya cepat dan baterai jangka panjang lebih ringan dan lebih murah dari analognya

Tentang Graphene
Grafena, bahan tertipis dan terkuat di Bumi, hanya satu atom tebal namun 150 kali lebih kuat dari pada berat baja yang sama. Satu meter persegi graphene 1.000 kali lebih ringan dari selembar kertas dan lebih fleksibel daripada karet. Graphene melakukan listrik lebih dari 200 kali lebih efisien daripada silikon dan seluruhnya terbuat dari karbon, elemen paling melimpah keempat di alam semesta.

Sejak tahun 2004, ketika peneliti pertama-tama mengisolasi lembaran graphene seberat atom dari grafit normal - sebuah prestasi yang memenangkan Hadiah Nobel Fisika pada tahun 2010 - beberapa harapan paling luhur dari dunia teknologi telah ditumpuk di pundak ini. "Materi keajaiban."

Dilihat pada skala atom, graphene adalah matriks dua dimensi dari atom karbon yang disusun dalam ikatan heksagonal seperti kawat ayam. Jika Anda memegang sepotong graphene di tangan Anda, itu akan sangat datar, 97 persen transparan dan berkilau. Tapi sifat fisiknya yang unik menjadikannya salah satu bahan yang paling diminati di pasaran. Graphene, beberapa memprediksi, akan merebut alih silikon sebagai tulang punggung rangkaian elektronik kita, memungkinkan lompatan dalam kecepatan pemrosesan jauh melampaui Hukum Moore di dalam perangkat yang lebih ringan, lebih tipis, dan lebih fleksibel. Yang lain bermimpi tentang baterai yang diperkuat graphene yang berkali-kali menghabiskan kepadatan energi teknologi lithium-ion hari ini, sangat memperluas jangkauan kendaraan listrik dan mengisi baterai ponsel dan laptop kami dalam hitungan detik.

Dalam waktu dekat, sirkuit ringan yang dicetak dengan tinta graphene mungkin dimasukkan ke dalam kemasan produk, pakaian, dan bahkan tato temporer tepat di kulit Anda. Sirkuit nirkabel yang murah dan efisien ini akan mendorong Internet Things, beberapa bertindak sebagai sensor (memikirkan biosensor yang disematkan pada pakaian untuk melacak kesehatan Anda) dan yang lainnya adalah "tag cerdas" yang mengirimkan informasi produk yang berguna ke telepon Anda.

Dimana Kelebihan Grapheneapplied?
Graphene banyak digunakan insupercapacitors dan batteryconstruction. Baterai graphene arelightweight adalah bahan kimia untuk membuat baterai tahan lama dan lebih cocok untuk energistorage kapasitas tinggi, memiliki umur pakai yang lebih lama dan mudah bermuatan listrik dalam interval pendek dibandingkan dengan baterai lainnya.

Pertumbuhan di pasar grafis global didorong oleh percepatan penjualan global di mobil listrik dan perangkat elektronik lainnya. Pemanfaatan berat baterai ini di banyak aplikasi industri seiring dengan meningkatnya kesadaran akan kebutuhan untuk beralih ke sumber energi non-konvensional juga menambah permintaan baterai masa depan. Namun fabricitas fabricene dalam jumlah besar atan harga terjangkau, dan tidak adanya pengetahuan tentang potensi itstechnological ini menghambat pertumbuhan pasar. Wilayah Amerika Utara dan APAC akan mendorong pasar global baterai graphene selama periode yang diperkirakan.

Baca Whitepeperhttps://gpower.network/files/Whitepaper.pdf

Detail Penjualan Token:Kode Token: GRP
Token type: ERC-20
Total Persediaan: 500,000,000 GRP
Penjualan Pre-Sale: 30,000,000 GRP
Harga Token: 1 ETH = 6,000 GRP
Spesifikasi ICO: Ethereum (ETH) dengan SOFT CAP: 2,000 ETH dan HARD CAP: 5,000 ETH

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman berikut ini:
Email: support@gpower.network

Byhttps://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1100333

No comments

Powered by Blogger.