GRE - Pasar Blockchain Berbasis Resiko Pertama Di Dunia


GRE - Dunia kripto telah berkembang sangat pesat sejak 10 tahun terahir saat pertama kali bitcoin di luncurkan. Komunitas bitcoin saat ini sudah sangat besar dan ratusan proyek ICO dan koin baru bermunculan. Lahirnya coin - coin baru ini terjadi karena dunia telah mengakui keberadaan kripto dan menganggap kripto sebagai solusi masa depan global yang sangat relevan.

Melihat pertumbuhan kripto yang sangat pesat maka kebutuhan akan pasar kripto menjadi sangat dibutuhkan untuk adanya aktifitas pertukaran atau pembelian kripto. Saat ini memang sudah banyak pasar kripto yang bermunculan, namun belum ada yang memiliki gagasan tentang resiko dari pasar kripto tersebut. Disinilah salah satu platfrom membawa angin segar tentang resiko dan mengaplikasikannya dalam sebuah pasar kripto

Apa Itu GRE (Global Risk Exchange)
GRE atau Global Risk Exchange adalah pasar pertukaran risiko global berbasis blokir, dengan konsep terdesentralisasi dan terbuka, dengan tujuan membantu individu, perusahaan dan organisasi untuk mengakses dan memperdagangkan serta mengelola risikonya.

GRE benar-benar merekonstruksikan perangkat manajemen risiko tradisional (asuransi dan kontrak derivatif) dengan cara desentralisasi, dan akan menjadi sistem operasi yang mendasar untuk mendukung transaksi asuransi dan derivatif di era blockchain.

GRE bertujuan untuk membangun infrastruktur dan platform perdagangan untuk industri manajemen risiko di dunia yang dikendalikan blockchain, dengan menyediakan protokol mendasar untuk penciptaan pencatatan risiko, harga, perdagangan, pengumpulan informasi dan oracle untuk putusan risiko tertentu.


Kelebihan GRE (Global Risk Exchange)
GRE dalam layanan platformnya akan memberikan kelebihan yang dapat membuat sebuah ekosistem lebih sehat dengan basis resiko. Adapun kelebihan bagi para penggunanya antara lain adalah bagi:

1. Tertanggung
Kelompok pengguna ini adalah individu dan perusahaan di dunia nyata yang ingin membeli kontrak manajemen risiko (menyediakan premi) untuk melindungi risiko mereka

2. Perancang Kontrak
Memberikan keahlian manajemen risiko profesional untuk komunitas GRE dan dapat mempublikasikan kontrak manajemen risiko setelah tinjauan komunitas dan mendapatkan biaya berdasarkan biaya transaksi yang dikumpulkan dari perdagangan kontrak ini.

3. Penanggung
Kelompok pengguna ini biasanya perusahaan asuransi dan re-asuransi dan investor sekuritas yang terkait asuransi. Mereka mendapatkan premi dari kontrak manajemen risiko dan mengambil risiko yang ditransfer kepada mereka

Konsep Token GRE

  • Semua transaksi kontrak manajemen risiko pada platform GRE menggunakan token RISK sebagai perantara transaksi, dan penyelesaian kontrak akan menggunakan RISK juga.
  • Pengguna dalam platform GRE akan membayar biaya transaksi menggunakan token RISK
  • Setiap organisasi atau individu dapat membuat kontrak manajemen risiko pada platform GRE setelah tinjauan komunitas dan mendapatkan imbalan berdasarkan volume transasi.
  • Komunitas akan memberi penghargaan kepada pengembang dengan token RISK berdasarkan kontribusi kode mereka.
  • Semua individu dan organisasi dapat berbagi kontrak di platform GRE dan menarik pelanggan baru untuk memperdagangkan kontrak pengelolaan risiko dan mereka akan menerima hadiah dari biaya transaksi yang dikumpulkan dari pelanggan baru yang mereka undang.
  • Tukar mata uang pada platform GRE dapat RISK sebagai jaminan untuk mengeluarkan token yang dipatok pasar, seperti GRE.USD atau GRE.CNY. Mekanisme ini mirip dengan BTS dan BITUSD dalam ecosyetem Bitshares.
Bagi kami, Proyek GRE ini sangat kami rekomendasikan untuk anda bergabung dan berinvestasi didalamnya. Konsep lengkapnya bisa anda lihat pada whitepaper berikut: https://www.gref.io/gre.whitepaper.en.pdf . GRE adalah sebuah refolusi cerdas yang pertama di dunia dalam gagasan pasar pertukaran kripto berbasis pada menejemen resiko. Ini adalah proyek ICO yang sangat menarik untuk di ikuti

Informasi Lebih Lanjut, Kunjungi laman:

No comments

Powered by Blogger.