Caratz - Menjembatani kesenjangan antara Cryptocurrency dan Social Media


Caratz adalah proxy transaksi & pertukaran cryptocurrency pertama yang memungkinkan transfer token lintas-platform ERC-20 secara langsung melalui media sosial.

Caratz adalah pertukaran yang terintegrasi dengan pertukaran terdesentralisasi, pengguna dapat berdagang dan berinteraksi dalam ekosistem kohesif yang memungkinkan untuk transaksi yang aman dan nyaman. Caratz mendukung sejumlah token ERC-20 dan memungkinkan pengguna untuk membuat transaksi cryptocurrency tanpa meninggalkan platform media sosial mereka. Caratz adalah solusi untuk kurangnya akses cryptocurrency di negara-negara dunia ketiga dan bertujuan untuk adopsi massal di seluruh dunia.

Fitur yang dimiliki oleh Caratz
1. Tipping / Pembayaran
Caratz memungkinkan pemberian tipping dan pembayaran yang mudah, kepada teman dan orang asing, melalui media sosial Anda. Tautkan atau teruskan pesan dari teman untuk segera mengirim dana ke akun mereka.

2. Escrows
Sistem escrow Caratz adalah salah satu fitur yang paling penting. Pengguna dapat membuat dan melakukan transaksi escrow di bawah ketentuan mereka sendiri, dengan mudah dan nyaman, semua melalui media sosial.

3. Pertukaran Terdistribusi
Caratz menawarkan pengalaman tanpa batas bagi pengguna melalui integrasi pertukaran yang terdesentralisasi. Hanya dengan mengirim pesan, pengguna dapat membeli dan menjual pesanan langsung dari dompet mereka.

4. Registry
Daftar putih entri pos yang diberi peringkat pada alokasi token. Pengguna dapat memberikan suara pada grup, saluran, dan pasar favorit mereka; sementara pengiklan dapat mencantumkan posnya

Penualan ICO Caratz
Gagasan besar yang dimiliki oleh Caratz ini perlu dukungan dari semua pihak agar kesuksesan dimasa depan menjadi milik berdama. Anda dapat mendukung Caratz dalam dengan berinvestasi pada penjualan ICO yang dilakukan oleh Caratz ini. Adapun alokasi token dan rinciannya Anda bisa lihat pada keterangan dibawah ini


Alokasi Penjualan ICO
Nama Token: Caratz 
Kode Token: CRTZ
Total Alokasi Tersedia: 125 juta CRTZ (Token baru tidak akan pernah dibuat)
Harga Token: 1 CRTZ = 10 sen
Teknologi: Ethereum Token ERC20

Informasi lebih lanjut Anda dapat mengunjungi:
Websitehttps://caratz.io/
Whitepaperhttps://caratz.io/whitepaper.pdf
Facebookhttps://www.facebook.com/caratzteam/
Twitterhttps://twitter.com/caratzteam
Telegramhttps://t.me/caratzchat
Penulishttps://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1100333

No comments

Powered by Blogger.