Modex - Platform Kontrak Cerdas Marketplace Untuk Masa Depan


[Modex] - Dunia kripto atau mata uang digital adalah dunia global yang memudahkan banyak transaksi tanpa menggunakan mata uang konvensional. Kemudahan yang ditawarkan oleh kripto adalah kurs global yang dimilikinya dan tak terbatas pada otoritas jasa keuangan.

Dunia kripto berjalan pada system blockchain yang terdesentralisasi sehingga pasarlah yang memegang kendali penuh atas kripto yang dimilikinya. Kripto berjalan menggunakan kontrak pintar, dan beberapa kontrak cerdas yang popular adalah ethereum dan juga waves

Melihat geliat dunia kripto yang berkembang hebat, salah satu platform memiliki gagasan yang unik dan memiliki masa depan yang begitu cerah. Platform tersebut adalah Modex. Dimanakah kehebatan Modex? mari kita ulas bersama - sama pada tulisan berikut ini

Apa Itu Modex?
Modex adalah Smart Marketplace dan app ecosystem yang memungkinkan akses mudah dakepada tiap penggunanya untuk mengakses kripto dan kontrak cerdas. Pengembang dapat memanfaatkan Modex untuk memonetisasi keahlian mereka dan menawarkan solusi Smart Contract kepada konsumen dan kontributor.

Komunitas dunia nyata dapat dengan mudah menemukan smartcontract yang memenuhi kebutuhan dunia nyata, sudah diaudit dan aman, tanpa harus mencari pengembang dan mengelola proyek pembangunan satu kali. Modex membuat penyebaran Smart Contracts secara signifikan lebih mudah, lebih cepat dan lebih hemat biaya, mempercepat adopsi teknologi blockchain.

Konsep Besar Modex
Modex Smart Contract Marketplace dikombinasikan dengan ekosistem pembayaran Modex yang akan memungkinkan akses mudah dan user friendly ke teknologi blockchain cryptocurrency dan smartcontract.



Sementara beberapa smartcontract akan sangat teknis dan sangat terspesialisasi, membutuhkan seluruh bisnis yang akan dibangun di sekitar satu kontrak canggih, banyak proyek lain yang tidak akan melakukannya. smartcontract Modex akan menjadi Aplikasi smartcontract bagi pengembang untuk mengunggah dan menjual karya mereka, dan bagi pembeli untuk membelinya. Modex Smart Contract Marketplace akan mendukung API untuk aplikasi pihak ketiga untuk diintegrasikan, sehingga kontrak cerdas dapat dengan mudah digunakan melalui ekosistem aplikasi yang memungkinkan pembeli menerapkan smartcontract dan memecahkan masalah dunia nyata.

Baca Whitepaper: https://www.modex.tech/documentation/whitepaper.pdf

Token Modex (MDX)
Modex akan membuka ICO untuk penggalangan dana pengembangan proyek besar ini. Modex memberikan kesempatan kepada public untuk dapat berkontribusi pada gagasan hebat yang dimilikinya.

Modex akan mengeluarkan token dengan kode MDX sebagai sarana investasi pada Modex. Token MDX akan menggunakan basis Ethereum Blockchain yang berstandar ERC20. Semua fitur yang ada di platform Modex hanya dapat di akses dengan token Modex. Oleh sebab itu, dimasa depan akan banyak orang yang membutuhkan token MDX dan harganya akan meningkat tajam

Segera bergabung dan berkontribusi pada gagasan besar yang dimiliki oleh Modex. Modex melakukan penjualan Token Awal Modex pada tanggal 08 October 2017

Penawaran koin awal akan dilakukan lebih dari 30 hari, dalam 3 tahap. Setiap sepuluh hari akan ada siklus pricewillincrease token. Acara 30 hari akan dimulai pada pukul 9 malam waktu Eropa Tengah (CET). Setelah yang pertama. Pada tahap pertama "tahap pertama" selesai tahap selanjutnya akan dimulai, mengikuti kesimpulan dari siklus 24 jam itu. Karena itu, jika tahap pertama selesai dalam 2 jam pertama, tahap selanjutnya akan dimulai jam 9 pagi keesokan harinya.

Informasi lebih lanjut, Kunjungi:

No comments

Powered by Blogger.