Sharpe Capital : Platform Investasi Berbasis Blockchain yang Hebat


[Sharpe Capital] - Investasi adalah salah satu bisnis yang sangat populer dan banyak diminati karena menguntungkan dan tidak membutuhkan kerja langsung. Investasi adalah cara cerdas untuk membuat bisnis yang berbasis pasive income.

Kendala terbesar yang dihadapi dalam dunia investasi adalah perlunya modal yang besar untuk dapat berinvestasi. Ini menjadi kelemahan, karena hanya orang - orang tertentu saja yang dapat melakukan bisnis investasi. Biasanya yang melakukan bisnis seperti ini adalah para konglomerat

Melihat kelemahan yang dihadapi dalam bisnis investasi ini, salah satu perusahaan tampil sebagai solusi untuk menjuhkan hal tersebut. Sharpe Capital menggunakan token SHP yang berbasis teknologi token ERC-20 Ethereum Blockchain. Token SHP akan menjai penjembatan sebagai sarana investasi yang lebih murah, mudah, dan terjangkau oleh setiap kalangan masyarakat

Pendiri Sharpe Capital meyakini dengan teknologi blockchain dan dengan token SHP maka akan semakin layanan semakin murah untuk setiap orang.

Profil Sharpe Capital
Sharpe Capital adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang investasi yang menggunakan mata uang digital dengan kode SHP. Platform Sharpe Capital akan memungkinkan banyak masyarakat untuk bisa bergabung dalam dunia investasi dengan lebih mudah, murah, dan efisien.

Sharpe Capital dalam menjalanakan ekosistem bisnisnya akan meluncurkan sebuah token yang memiliki kode SHP. Token SHP ini bisa digunakan untuk bertransaksi dalam platform Sharpe Capital dan juga bisa dijadikan sebagai alat investasi untuk masa depan karena harganya akan meningkat seiring dengan bertambahnya performa produk dan kapitalisasi perusahaan

Bagaimana Sharpe Capital Bekerja?
Sharpe Capital akan bekerja untuk memudahkan setiap penggunanya. Mereka akan melakukan hal berikut:

1. Prediksi Harga
Seperti yang sudah dituliskan di atas platform ini akan menggunakan sebuah teknologi terbaru untuk mengerjakan program investasi mereka. Sharpe Capital akan membuat sebuah jaringan cerdas AI (kecerdasan buatan) pada inti alogaritma mesin teknologinya untuk mencari pola dalam data keuangan yang memprediksi harga aset di masa mendatang. Mesin ini akan berjalan seper layaknya otak manusia yang sedang bekerja.

2. Memantau Secara Langsung
Sharpe Capital dalam melakukan analisis pasar akan menggunakan sebuah teknologi yang canggih dari alogaritma NLP. Selain itu mereka juga akan memanfaatkan peran media sosial untuk menjalankan kondisi pasar modal yang ada. Cara ini diperkirakan akan mampu untuk mengetahui pergerakan pasar secara lebih akurat.

3. Pengelompokan Aset
Langkah ini diambil untuk memberikan jaminan aset yang dimiliki setiap penggunanya agar dapat dijalankan dengan baik, sehingga akan mnejamin portofolio yang ada.

baca Whitepaper: https://s3-eu-west-1.amazonaws.com/sharpe-website/whitepaper.pdf

Infrastruktur yang Dimiliki Oleh Sharpe Capital
Untuk menjamin platform ini bisa berjalan sesuai rencana dan mampu memberi jawaban atas masalah yang ada, maka infrastruktur akan dibangun dengan baik dan juga kompatibel dengan kebutuhan yang dibutuhkan oleh setiap penggunanya. Sebuah teknologi canggih akan dibangun sebagai infrastuktur utama yang akan memberikan kepuasan kepada para pengguna.

Pertama-tama karena dasar platform ini adalah teknologi blockchain, maka infrastruktur yang akan disiapkan adalah sebuah dokumen pintar  atau kontrak cerdas yang bisa terhubung dengan token SHP yang berbasis pada ERC-20 Ethereum. Kontrak pintar ini akan memberikan traksaksi yang otomatis dan canggih.

Kemudian berikutnya adalah dengan membangun layanan Cloud. Kalau dulu teknologi Cloud hanya bisa digunakan untuk industri game, maka dengan platform Sharpe Capital, teknologi cloud akan dipakai untuk industri invetasi.Dengan cara seperti ini maka biaya yang di pakai akan relatif jauh lebih murah.


Token Sharpe Capital
Pihak Sharpe Capital telah memutuskan untuk memproduksi token dengan dua tipe, yaitu:

Token SHP
Token SHP akan tersedia selama pelaksanaan ICO. Token ini digunakan untuk mengakses platform platform. Sharpe Capital, yang bertindak sebagai biaya pemakaian.

Token SCD
Token SCD digunakan untuk melacak kinerja di Sharpe Capital, SCD juga dapat diperdagangkan pada platform mata kripto.


Sharpe Capital adalah salah satu investasi yang bagus, baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang. Dengan kata lain ini memiliki potensi yang cerah untuk anda jadikan sebagai pilihan investasi

Segera bergabung dengan dunia bisnis Share Capital dan siapkan masa depan sukses bersama mereka. Kunjungi laman berikut:
Websitehttps://sharpe.capital/
Whitepaperhttps://s3-eu-west-1.amazonaws.com/sharpe-website/whitepaper.pdf
Facebookhttps://www.facebook.com/sharpecapital
Twitterhttps://twitter.com/sharpecapital
Telegramhttps://t.me/sharpecapital

ContentBy: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1100333

No comments

Powered by Blogger.