LOOMIA - Terobosan Bisnis Teknologi Tekstile Berbasis Kripto


[Loomia] - Dunia kripto sedang berkembang dengan sangat pesat dan cepat dewasa ini. Kripto telah sukses besar sebagai mata uang digital, kesuksesan kripto di tandai dengan pencapaian nilai tukar mata uang digital utama atau bitcoin hingga 108 juta rupiah

Meningkatnya trend positif kripto di amini oleh banyak pelaku bisnis lain sehingga banyak bisnis yang mulai merambah dalam dunia kripto. Salah satu pembaharu yang muncul untuk menggunakan kripto adalah Loomia. Loomia adalah yang pertama melakukan transformasi bisnis bidang tekstil dengan menggunakan kripto. Ini adalah gagasan besar yang sangat menarik dan menjanjikan

Apa Itu Loomia?
Loomia adalah paltform bisnis tektil yang akan menghubungkan tren mode busana dengan menggunakan teknologi Loomia Tile dengan dukungan kripto. Ini adalah inovasi dimana kali pertama di dunia bahwa anda dapat menggunakan busana modis namun tetap bisa terhubung dengan teknologi blockchain karena busana yang digunakan telah tertanam chip sirkuit fleksibel Loomia Electronic Layer (LEL)  sebagai pengenal yang unik.  Loomia Electronic Layer (LEL) ini memiliki kemampuan untuk merasakan perubahan lingkungan seperti suhu dan sentuhan.

Pengguna teknologi Loomua akan dapat mentransfer dan mengelola data ke aplikasi desktop dengan memanfaatkan teknologi blockchain dan semua supremasi yang diterima akan di proses tanpa menggunakan server. aplikasi ini digunakan untuk memberikan keamanan data dan integritas penuh oleh Loomia

Data pribadi merupakan aset penting bagi setiap pengguna, dan ini berbahaya karena tidak sedikit orang yang bisa memanfaatkan data pribadi sebagai sebuah komoditas yang dapat dijual secara rahasia. Loomia Tile akan memberikan anda keamanan dan kebebsaba tentang penggelolaan data pribadi


Bagaimana Loomia Bekerja?
Dalam melakukan pekerjaan hebatnya, Loomia akan menggunakan 3 level, yakni:

Tingkat pertama - dengan LEL singkatan dari LOOMIA Electronic Layer adalah produk inovasi yang ditawarkan dan dipatenkan oleh LOOMIA adalah rangkaian lembut dan fleksibel yang terintegrasi ke dalam pakaian yang menghangatkan, pencahayaan, fungsi penginderaan dan mengumpulkan data tentang pengguna.

Tingkat kedua - adalah LOOMIA TILE adalah perangkat keras yang berfungsi sebagai "keychain" pengguna untuk beberapa item yang mengandung LEL, yang berfungsi untuk menyimpan data yang dikumpulkan oleh LEL sampai disinkronisasi ke Tile Platform. Cara kerjanya tergantung pada pengenalan sidik jari untuk memverifikasi identitas pengguna.

Dan Tingkat ketiga - adalah Tile Platform adalah aplikasi kerja Peer to Peer (P2P) untuk menyimpan data yang dikumpulkan di LOOMIA TILE, mengintegrasikannya melalui protokol blockchain untuk memverifikasi identitas pengguna dan ketepatan tanggal dan memberi pengguna kemampuan untuk menjual data pribadi mereka ke merek. atau pihak ketiga.

Ditambah dengan LOOMIA Data Exchange untuk mendukung pengguna LOOMIA dalam transaksi pasar online yang mencakup restoran, bank atau otoritas transit, tidak hanya melalui pengguna LOOMIA Data Exchange, pengguna dapat mempelajari keseluruhan cara memperbaiki produk dan layanan mereka. Perusahaan dan peneliti tertarik untuk mendapatkan kumpulan data baru dan akurat dan pengguna yang menghasilkan uang dalam bentuk token TILE yang dapat dikonversi menjadi mata uang digital lainnya atau ditukar dengan penghargaan khusus oleh merek dan pihak ke-3 di Platform Tile adalah pengguna yang lebih baik .

Penjualan ICO Loomia
Untuk membangun dan mengembangkan LOOMIA Project funding akan dilakukan melalui ICO yang akan dilakukan secara terbuka agar masyarakat dapat berinvestasi dalam penjualan TILE token.
Penjualan Token mulai: 11 Desember 2017
Penjualan Token akan berakhir: 3 Januari 2018
Jumlah token yang akan dibuat 800-870 juta

Informasi lebih lanjut, kunjungi:
Website: https://www.loomia.co/token
Whitepaper: http://www.github.com/LOOMIA/loomia/blob/master/LOOMIA_whitepaper.pdf

ContentBy: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1100333

No comments

Powered by Blogger.