CAVIAR - Platform Investasi Real Estate Berbasis Blockchain


[Caviar] - Dunia kriptop telah melakukan gebrakan dengan sangat baik dan tampil sebagai salah satu solusi bisnis menjanjikan dimasa depan. Kripto sebagai mata uang digital tumbuh dengan baik seiring perkembangan teknologi yang begitu pesat.

Tak dipungkiri lagi bahwa transaksi dan berbisnis di dunia online sudah bukan menjadi hal yang tabu lagi. Hal ini menjadikan kripto adalah alat pembayaran dan berbisnis yang mudah dan efisien dalam dunia teknologi digital

Salah satu proyek dan gagasan besar dalam dunia inbvestasi lahir dari perusahaan yang bernama Caviar. Caviar adalah sebuah perusahaan investasi yang menggunakan teknologi blockchain sehingga dunia Investasi lebih mudah dari pada menggunakan cara tradisional. Selain itu juga dapat dijangkau oleh semua lapisan masyarakat global

Apa Itu Caviar?
Caviar adalah sumber pertama dana kripto dan investasi real estate yang tersedia di blok Ethereal dalam satu kriptografi tunggal. Misi kami adalah untuk menyediakan pemegang token kepada portofolio terdiversifikasi, disesuaikan dengan, data dengan eksposur real estat yang stabil dan memilih mata uang kripto dan aset kripto, memaksimalkan investasi sambil naik.

Caviar adalah penerus Caviar Capital LP, yang sudah berpengalaman dengan baik selama 5 tahun terakhir. Caviar Capital telah  banyak berkontribusi pada pengembang real estate di dunia. Caviar sepenuhnya akan dijamin dengan aset real estate dasar dan jaminan pribadi tak terbatas oleh peminjam, Kaviar Capital memberikan pinjaman jangka pendek untuk tujuan membeli, memperbaiki dan menjual rumah keluarga dan keluarga di Amerika Serikat Bagian Timur Laut. Kaviar berusaha mencapai tingkat yang lebih tinggi ("alfa"), sekaligus memberikan kesempatan unik bagi investor kripto untuk melakukan diversifikasi portofolio mereka melalui eksposur terhadap real estat. Pada saat yang sama, Kaviar memberi keuntungan tradisional kepada investor tradisional dalam portofolio mata uang digital yang terdiversifikasi.

Investor Crypto telah lama mencari dari volatilitas seperti Tether, Digix, DigiDao dan lain-lain. Namun, banyak dari aset ini terbukti tidak dapat diandalkan, dengan cadangan yang kurang terstruktur, dan masih rentan terhadap volatilitas. Kaviar tokenisasi mendekati investasi di real estat dan kripto dan aset mata uang minus biaya pengelolaan dana, dikurangi biaya dana bagi investor, dan menghilangkan "penghalang likuiditas".

baca Whitepaper: https://s3.amazonaws.com/caviar-presentations/CaviarWhitepaper.pdf

Caviar telah mengembangkan Model Prediktif Cerdik untuk aset kripto dan peramalan harga kripto jangka panjang, seberapa kuat kekuatan dan alokasi aset yang lebih efektif. Untuk memastikan transparansi, kaviar penerapan CAView, seperangkat alat berpemilik, yang menyediakan audit portofolio dan pembagian dan jaminan yang lebih kuat dan alokasi yang lebih efektif. Untuk memastikan transparansi, penempatan kaviar CAView, seperangkat alat berpemilik, yang memberikan audit portofolio dan jaminan yang jujur ​​dan anonim untuk berbagi dan berbagi. peluang yang lebih kuat dan alokasi yang lebih efektif. Untuk jaminan transparansi, kaviar penerapan CAView, seperangkat alat berpemilik.

DIVIDEN LABA DAN DISTRIBUSI
Dengan menggunakan protokol ERC20 pada blokade Etaceum yang terdesentralisasi dan dapat diaudit. Pembagian keuntungan kuartalan dijamin. Setiap kuartal, pembayaran ETH akan dilakukan melalui To Caviar, persentase 75% dari laba kuartalan kaviar setelah biaya pengelolaan dan biaya operasional.

CAVIAR PLATFORM
Dengan lebih dari 150.000 aset real estat8 dibagi untuk tujuan perbaikan dan penjualan kembali di Amerika Serikat setiap tahunnya, dan kemampuan investor untuk menghasilkan ratusan ribu, atau bahkan jutaan dolar per tahun, merupakan peluang menarik untuk dipeluk sebagai bisnis. usaha. Dengan demikian, ada kebutuhan untuk komunitas sebaya, mentor, dan penyedia layanan untuk mendidik, menyebarkan informasi tentang transaksi, dan memberikan komunikasi peer to peer. Komunitas ini juga memberi pengembang real estat sebuah platform untuk mengumpulkan dana bagi proyek mereka. Dengan membangun komunitas pengembang dan pengusaha real estat, Kaviar akan mencapai tujuannya, memperbaiki arus transaksi dan memberi pemegang peluang tambahan untuk mendapatkan keuntungan.

TOKEN CAVIAR


Informasi lebih lanjut, kunjungi: 
Website: https://www.caviar.io/
Whitepaper: https://s3.amazonaws.com/caviar-presentations/CaviarWhitepaper.pdf
Telegram: https://t.me/caviar0x
Twitter: https://twitter.com/caviar0x

ContentBy: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1100333

No comments

Powered by Blogger.