Papyrus - Platform Periklanan Digital Berbasis Blockchain
[Papyrus] - Papyrus adalah ekosistem terdesentralisasi terdepan pertama di dunia untuk periklanan digital, yang mencakup kumpulan lengkap komponen sumber terbuka untuk periklanan terprogram di lingkungan yang terdesentralisasi.
Misi Papyrus
Misi Papirus adalah menciptakan ekosistem periklanan digital global, yang akan menyatukan pengguna, penerbit, pemasang iklan dan pengembang aplikasi yang terdesentralisasi dengan menyediakan distribusi nilai iklan yang benar-benar transparan, adil dan efisien. Papirus berusaha untuk mempercepat pertumbuhan efisiensi pasar periklanan dan kekayaan dan kenyamanan ekonomi setiap orang.
Siapa yang Akan Mendapatkan Manfaat dari Papyrus?
1. Pengguna
Pengguna akan dapat mengontrol iklan apa yang mereka lihat dan data apa yang mereka bagi dengan pengiklan. Tidak akan ada iklan kasar dan malvertisements. Yang terpenting, pengguna menjadi anggota penuh ekosistem periklanan dan langsung diberi kompensasi untuk berbagi data dan merespons iklan. Dengan demikian pengguna mendapatkan lingkungan Internet yang nyaman saat mereka melayani.
2. Penerbit dan pengembang dApp
Penayang web dan seluler tradisional dan pengembang dApp akan menerima pendapatan lebih tinggi dari permintaan iklan yang transparan dan mendapatkan keuntungan dari penyelesaian pembayaran instan di blockchain. pengembang dApp akan dapat dengan mudah membuat ekonomi berbasis iklan dengan memanfaatkan monetisasi iklan di dalam aplikasi mereka. Mereka juga memiliki kesempatan untuk mempromosikan penawaran dApps dan token mereka melalui ekosistem Papirus ke basis pengguna terkonsolidasi dari dApps yang ada.
3. Pengiklan
Pengiklan akan mendapat keuntungan dari lalu lintas berkualitas tinggi, karena solusi desentralisasi dan antifraud Papyrus melindungi mereka dari lalu lintas non-manusia dan penipuan dengan urutan yang lebih baik daripada solusi tradisional. Semua data iklan tersimpan dengan aman di penyimpanan terdesentralisasi terukur yang memungkinkan ketertelusuran semua operasi dan menghilangkan kecurangan dalam perantara pembelian iklan. Lingkungan yang transparan dengan pembayaran iklan real-time secara signifikan mengurangi biaya teknologi yang dibandingkan dengan solusi adtech tradisional yang rumit.
Bagaimana cara kerjanya?
Ini adalah elemen dasar dan teknologi yang digunakan Papyrus:
1. Blockchain Ethereal dan kontrak pintar.
2. State channels network untuk melakukan transaksi skalabilitas kinerja.
3. Penyimpanan data desentralisasi yang aman dan terukur untuk log peristiwa.
4. Blockchain identitas dan sistem manajemen reputasi.
5. Desentralisasi penawaran real-time-bidding (RTB) berdasarkan OpenRTB.
Arsitektur Papirus terdiri dari 4 lapisan. Komponen tiap lapisan dikembangkan oleh tim Papirus sebagai perangkat lunak open source untuk pertumbuhan dan adopsi ekosistem.
Lapisan Infrastruktur Papyrus AdTech mencakup semua komponen yang dibutuhkan untuk membentuk siklus iklan digital lengkap di dalam ekosistem Papirus dan untuk membuat gateway dengan sistem adtech tradisional.
Papyrus Foundation Pte. Ltd. (perusahaan terbatas yang didirikan di Singapura) berencana menggunakan pendekatan berbasis tonggak sejarah dan menjadwalkan beberapa putaran TGE untuk memberikan nilai deterministik untuk token yang terjual:
TGE Round 1: Peluncuran pada tanggal 12 Oktober 2017 setelah penyebaran lingkup awal prototip ekosistem Papirus di jaringan Ethereal.
Putaran TGE 2: Putaran TGE 2 akan diluncurkan setelah Papirus menyebarkan kontrak cerdas versi permanen dan berhasil meluncurkan integrasi percontohan dengan platform periklanan dan mitra eksternal yang memberikan manfaat dalam kasus penggunaan nyata. Papirus berharap ini akan berlangsung dalam beberapa bulan ke depan
TGE Round 3: Token yang dialokasikan untuk acara ini akan dikunci sampai 2019. TGE Round 3 akan diluncurkan tidak lebih awal dari tahun 2019 setelah Papirus mencapai daya tarik pasar yang signifikan, menumbuhkan basis pengguna dan volume lalu lintas iklan di dalam ekosistem.
Tujuan dari TGE Round 1 adalah untuk melakukan bootstrap ekosistem prototipe Papirus dan memulai integrasi pilot dengan mitra Papirus, termasuk vendor antifraud, penerbit, SSP dan DSP, serta untuk menarik pendukung awal proyek dan mempercepat pembentukan dan pengembangan Papirus. komunitas ahli
Papirus akan memperkenalkan dua token berbeda:
- Token Prototipe PRP - Papyrus yang akan digunakan dalam prototipe ekosistem.
- Token Permanen PPR - Papirus yang akan digunakan dalam versi permanen ekosistem. Token ini akan dihasilkan pada TGE Round 2 dan akan berfungsi sebagai token permanen ekonomi Papirus selama pengembangan dan adopsi jangka panjangnya di pasar periklanan digital.
Semua 100% emisi token prototipe akan ditukar dengan 15% emisi token permanen secara keseluruhan setelah Putaran TGE 2. Papirus berencana menunda dukungan ekosistem prototipe dan melanjutkan pengembangan ekosistem permanen setelah TGE Round 2 selesai dan pertukaran prototipe token yang permanen dibuka. Baik PRP dan PPR adalah token utilitas yang dapat digunakan ERC20 yang dapat digunakan di dalam Papirus untuk:
- Melakukan pembayaran pengiklan untuk kampanye iklan;
- Kompensasi untuk penerbit dan pengguna;
- Deposito Pendaftaran (Bukti Butir) untuk peserta yang terhubung (Penerbit, dDSP, dSSP, Auditor, Agen Iklan, Pengiklan) untuk memastikan tindakan yang adil dan memastikan Papirus melawan kecurangan;
Membayar biaya layanan kepada peserta ekosistem, termasuk dDSP, dSSPs, Auditor, dan penyedia layanan spesifik lainnya di dalam ekosistem; Tata kelola ekosistem Papirus, termasuk suara untuk resolusi perselisihan, dan suara untuk usulan peningkatan protokol Papyrus, perubahan batas biaya dasar dan ambang batas.
Setiap peserta infrastruktur ekosistem (Penerbit, dDSP, dSSP, Auditor, Agen Iklan, Pengiklan) perlu mengunci sejumlah kuinitas Papirus yang ditentukan sebagai setoran keamanan (Proof-of-Stake) dalam arsip Papyrus. Jumlah minimum ini tergantung pada volume pembayaran yang mengalir melalui peserta, agar jumlah peserta yang lebih besar membutuhkan deposit PoS yang lebih besar. Ada minimum default untuk pendaftar baru dari setiap jenis. Ini memastikan bahwa permintaan token Papirus akan tumbuh seiring dengan pertumbuhan jumlah peserta dan volume pembayaran yang terkait melalui komponen yang mengandung Papyrus.
Misalnya, dengan mengasumsikan omset bulanan $ 1B melalui ekosistem Papirus (~ 5% pasar periklanan digital di seluruh dunia) dan simpanan PoS sama dengan perputaran 2 bulan - akan ada setidaknya nilai $ 2B di token Papirus yang dikunci sebagai deposit PoS.
TGE Round 1 mencakup penjualan Papyrus Prototype Tokens PRP dengan tutup keras sebesar $ 5 juta. Dana yang dikeluarkan di luar ini akan ditransmisikan kembali dengan biaya kontributor. Papirus berhak memilih topi keras yang lebih rendah jika menurut anggapan ini masuk akal.
Tahap publik TGE Round 1 akan dimulai pada tanggal 12 Oktober 2017 14:00 UTC dan akan berakhir bila salah satu dari kriteria berikut terpenuhi:
- Bila tujuan cap hard tercapai;
- Bila periode penjualan umum TGE Putaran 1 yang ditetapkan 21 hari berakhir (31 oktober 2017)
Baca Whitepaper: https://papyrus.global/static/whitepaper.pdf
Alokasi token PRP akan memiliki konfigurasi berikut:
- 80% akan dijual pada TGE Round 1;
- 20% akan dialokasikan untuk dewan penasehat, kampanye hadiah, mitra Papirus, integrasi percontohan dengan platform iklan, dan tim pendiri.
Harga PRP dalam mata uang USD dan ditetapkan sebagai berikut:
- Selama 2 jam pertama periode TGE Putaran 1, harga PRP akan menjadi $ 0,8;
- Dari jam ke-3 sampai 24 (termasuk termasuk) pada periode TGE Putaran 1, harga PRP adalah $ 0,9;
- Dari tanggal 2 sampai 7 hari (termasuk termasuk) pada periode TGE Putaran 1, harga PRP adalah $ 0,95;
- Setelah hari ke 7 dan sampai akhir periode TGE Putaran 1, harga PRP akan menjadi $ 1,00.
Selama tahap publik TGE Round 1, setiap pelanggan yang memenuhi syarat dapat membeli token PRP. Penjualan akan sesuai dengan peraturan internasional dan dapat dibatasi untuk beberapa yurisdiksi; Peserta juga mungkin memerlukan pemeriksaan KYC untuk kepatuhan anti-pencucian uang internasional.
Semua proses TGE Round 1 akan berada di bawah pengelolaan Papyrus Foundation Pte. Ltd. (perusahaan terbatas yang didirikan di Singapura dengan UEN: 201726387E) yang memiliki misi untuk mengembangkan ekosistem Papirus dan mempromosikannya di pasar periklanan digital.
Perkiraan alokasi anggaran TGE Round 1:
50% akan digunakan untuk pemasaran dan promosi ekosistem papirus, mempekerjakan pengembang bisnis dan manajer komunitas di berbagai wilayah di seluruh dunia, serta dalam membangun hubungan dengan penasihat ahli dan perusahaan dari industri periklanan dan blokir, termasuk membuat integrasi percontohan dengan jaringan iklan , DSP, SSP, vendor antifraud dan pelaku pasar iklan lainnya.
- 25% akan digunakan untuk penelitian dan pengembangan, termasuk mempekerjakan karyawan tim pengembangan.
- 5% akan dicadangkan untuk menutupi biaya infrastruktur, seperti biaya perangkat keras dan kantor.
- 5% disediakan untuk biaya hukum dan nasihat.
- 15% disediakan untuk skema motivasi bagi pendukung proyek awal dan tim pendiri proyek.
Mulai tanggal 15 September 2017 Papyrus Foundation Pte. Ltd. membuka pre-order pribadi di Papirus PRP [/ b] token. Pihak yang berminat membeli token PRP dengan jumlah lebih dari $ 50k diundang untuk berpartisipasi dalam program pemesanan awal token PRP dengan harga token diskon khusus. Untuk berpartisipasi semua pihak yang berkepentingan harus mengirimkan permintaan melalui email: tokensale@papyrus.global
Kunjungi laman resmi Papyrus untuk mengetahui secara lebih rinci:
Website: https://papyrus.global/
Whitepaper: https://papyrus.global/static/whitepaper.pdf
ContentBy: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1100333
Post a Comment